Mochamad Ashari

Kolam Renang In-door

image

Gedung Kuliah Umum Telkom University

Masih ingat gedung baru untuk kuliah umum Telkom University? Gedung 10 lantai tersebut mulai “ground breaking” pada Maret 2014 dan saat ini (Maret 2015) telah hampir selesai 100%. Pada lantai dasar terdapat kolam renang putra dan putri yang terpisah. Foto dibawah ini adalah salah satu kolam renang tersebut. Kondisi ini diambil pada 1,5 bulan yang lalu dan masih dalam pengerjaan. Terlihat dasar kolam sedang dilapisi karpet, selanjutnya diatas karpet dipasang lapisan anti air.

image

Kolam renang dalam pengerjaan

image

Ruang theater kapasitas 100 orang

Gedung Kuliah Umum memiliki 24 ruang kelas di setiap lantai atau total 154 ruang di seluruh gedung. Setiap ruang kelas berukuran 7×8 m2, untuk 50 orang. Terdapat 1 ruang theater di setiap lantai yang masing-masing berkapasitas 100-150 orang. Foto diatas adalah kondisi ruang theater yang masih dalam penyelesaian. Nantinya ruang tersebut dilengkapi kursi dan peralatan multimedia sehingga siap digunakan untuk perkuliahan, seminar atau kegiatan menarik lainnya.
Diharapkan pada awal semester gasal (Juli) 2015 gedung GKU sudah bisa digunakan untuk kegiatan pembelajaran oleh seluruh civitas akademika Telkom University.

#ash_mar15

—–

http://www.telkomuniversity.ac.id
http://www.its.ac.id

http://ashari.staff.telkomuniversity.ac.id
http://mochamadashari.wordpress.com

2 thoughts on “Kolam Renang In-door

  1. Pingback: Gedung Kuliah 10 Lantai ini Memerlukan 10 Lift

Leave a Reply

%d bloggers like this: