Mochamad Ashari

Peresmian Gedung TULC

image

Pengguntingan tali simbol peresmian gedung Telkom University Lecture Centre (TULC)

Peresmian gedung TULC (Telkom University Lecture Centre) dilaksanakan pada hari Kamis 13 Agustus 2015. Peresmian dihadiri oleh Ketua Telkom Foundation (TF) bpk Dwi S. Purnomo, mantan Ketua periode sebelumnya bpk Johni Girsang, Rektor Prof. Dr. Mochamad Ashari dan jajaran pimpinan Tel-U maupun TF.

image

Tampak depan gedung TULC

Tampak depan gedung TULC yang megah dengan warna kombinasi putih merah, warna khas Telkom Group, yang bermakna persembahan untuk bangsa.

image

Melihat tayangan fasilitas TULC

Suasana pemutaran tayangan fasilitas yang tersedia di gedung TULC dari lantai 1 hingga 10.

image

Ruangan theater TULC berkapasitas 100 kursi

Gedung TULC memiliki ruang theater disetiap lantai, berjumlah 7 ruang dimulai pada lantai 2. Setiap ruang theater berkapasitas 100 kursi dengan peralatan multi media yang lengkap.

image

Suasana ruang kelas di TULC

Pada gedung TULC terdapat 154 ruang kelas berukuran 7×8 meter persegi dengan kapasitas 50 kursi per ruang. Khusus lantai 8 dan 9 digunakan untuk perkuliahan program International Class.

image

Kolam renamg di lantai dasar TULC

Selain ruang kelas dan theater, TULC yang juga bernama gedung Tokong Nanas (nama pulau terluar Indonesia di daerah Kepulauan Riau dekat Malaysia), juga dilengkapi dengan kolam renang dilantai dasar, serta lapangan futsal dilantai diatasnya.

Peresmian ini menandakan siap dipakainya gedung tersebut untuk kegiatan akademik yang akan dimulai perkuliahan pada 24 Agustus 2015.

—o0o—

http://www.telkomuniversity.ac.id
http://ashari.staff.telkomuniversity.ac.id
http://www.its.ac.id
http://mochamadashari.wordpress.com

%d bloggers like this: